Jajaran Motor Sport Yamaha Terbaik yang Ada di Indonesia

Yamaha adalah salah satu perusahaan motor terbesar di dunia, di mana ia telah banyak menciptakan motor-motor berperfoma tangguh dan disertai teknologi canggih. Dari tahun ke tahun, produsen asal Jepang ini selalu mengembangkan inovasinya dalam membuat dan merancang sebuah motor  berkualitas tinggi sehingga mampu diterima di masyarakat. Beberapa produk yang pernah diciptakannya, mulai dari motor dengan jenis Moped, Matic, Naked Bike dan Sport. Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa motor sport Yamaha terbaik di Indonesia.

1. Yamaha YZF R25

Yamaha YZF R25 adalah salah satu varian motor sport Yamaha yang banyak digemari karena mengusung desain full fairing. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan mesin berpeforma tangguh dengan menggunakan mesin motor berkapasitas 250cc, 4 tak 2 silinder serta sistem DOHC-8 Valve 6-Speed. Dengan kecanggihan teknologi mesin tersebut, maka tak heran jika motor mampu mengucurkan tenaga maksimum sebesar 27,2 kW di putaran 1.200 rpm, sedangkan torsinya mencapai 23,3 Nm pada putaran 10.000 rpm.

2. Yamaha YZF R15

Selanjutnya ada motor berkapasitas mesin 150cc yang berdesain full fairing sehingga menutupi seluruh bagian kerangka pada motor ini. Dengan nama Yamaha YZF R15, maka motor ini menawarkan berbagai macam keunggulan, misalnya saja performa motor yang tangguh dilengkapi fitur-fitur modern berteknologi canggih. Yamaha R15 bahkan masuk dalam daftar motor sport Yamaha terbaik yang ada di Indonesia.

3. Yamaha YZF R1

Walaupun motor sport Yamaha yang satu ini dikategorikan sebagai motor CBU (Completely Built Up), akan tetapi motor ini mampu menjadi salah satu motor sport yang pernah di produksi Yamaha. Wajar saja, karena Yamaha YZF R1 mampu menampilkan berbagai macam keunggulan, mulai dari sektor desain, mesin hingga rangkanya. Canggihnya lagi, motor sport ini juga dibekali teknologi full Injection Yamaha Chip Control Intake (YCC-I) dan Yamaha Chip Control Throttle (YCC-T).

4. Yamaha YZF R6

Yamaha YZF R6 ini juga masuk dalam daftar motor sport Yamaha terbaik di Indonesia, mengingat desainnya yang full fairing sehingga meninggalkan kesan gagah pada pengendaranya. Karena motor ini merupakan produk CBU, maka tak heran jika harganya mencapai ratusan juta. Tenang saja karena harga tersebut sebanding dengan performa yang di tampilkanya serta dibekali teknologi Yamaha Chip Controlled Intake dan Yamaha Chip Controlled Throttle yang umum digunakan di motor-motor balap Moto Gp.