5 Motor Sport dari Honda Terbaik dan Terbaru

Honda adalah salah satu produsen motor sport terbaik di dunia. Produsen asal Jepang ini mempunyai teknologi terbaik dalam merancang motor sport. Tak main-main, bahkan Honda mengadopsi teknologi motor balap kepada produk motor sport mereka. Salah satu ciri khas motor sport produksi Honda yang paling terkenal adalah performa mesinnya yang tangguh dengan menghasilkan keluaran tenaga serta torsi yang besar. Maka tidak heran jika harganya selalu lebih mahal dibandingkan motor sport produksi pabrik lain. Untuk mengetahui motor sport Honda apa sajakah yang terbaik dipasarkan di Indonesia, simak ulasannya berikut ini.

Honda CBR1000 SP

Posisi pertama dipegang oleh Honda CBR1000 SP. Motor berdesain full fairing ini adalah kendaraan sport kelas premium yang sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Hal tersebut tidak lepas dari kesan mewah dan gagah yang selalu ditampilkannya. Terlebih lagi, motor ini memiliki sektor dapur pacu yang mengandalkan mesin DOHC Inline 999.8 cc dan sistem pembakaran PGM-SDSFI.

Honda CBR250RR

Selanjutnya ada Honda CBR250RR yang belum lama ini baru dipasarkan di Indonesia. Tak hanya memiliki desain yang mewah, motor ini juga tidak lepas dari bekalan mesin Parallel Twin Cylinder dengan Auto Electric Fan 249 cc. Dengan teknologi tersebut, sudah dipastikan akan memberikan output power begitu gahar dan juga maksimal.

Honda CRF250 Rally

Selain motor sport full fairing, Honda juga memiliki motor sport model lainnya, yakni Honda CRF250 Rally. Motor yang disebut memiliki model penggaruk tanah ini memiliki daya tarik tersendiri, dan bahkan tidak bisa diremehkan begitu saja. Terbukti dari bekalan mesin DOHC berkapasitas 249 cc membuat motor cross ini dipastikan sanggup memberikan power maksimal dan juga torsi yang handal.

Honda CB150R Exmotion

Honda CB150R Exmotion adalah sebuah motor sport yang mengusung konsep street fighter. Motor yang masuk dalam daftar motor sport terbaik Honda ini tidak bisa dipandang sebelah mata, mengingat kehandalan mesin yang cukup gahar dimilikinya. Untuk spesifikasi, Honda CB150R Exmotion dibekali mesin PGM-FI Double Head Overhead Nozzle dengan kapasitas 149 cc.

Honda CBR150R

Tidak ketinggalan juga Honda CBR150R yang menjadi motor sport Honda paling laris di Indonesia. Motor full fairing yang disebut-sebut sebagai pesaing berat Yamaha R15 ini dirancang dengan konsep sporty namun tetap elegan. Hal tersebut tidak lepas dari bekalan mesin 4 langkah DOHC yang memiliki kapasitas 149.1 cc. Dengan kelebihan ini, maka tak heran jika motor ini sanggup memberikan tenaga